Selasa, 03 Mei 2011

rayuan maut cinta

- Aku berpikir tidak pernah menemukan orang yang tepat untuk hidupku sampai aku menemukanmu. Dan aku berpikir tidak pernah menemukan cinta yang akan meluluhkan hatiku sampai aku menerima limpahan cintamu.




- Aku akan menemanimu di saat-saat indah dan di saat-saat buruk, di hari-hari cerah dan di hari-hari penuh badai, dari pagi yang indah hingga malam kelam menanti. Aku akan berada di sisimu hingga tiba saat mata ini menutup.



- Cintamu terialu indah untukku hingga aku takut kalau tiba-tiba terbangun dan tersadar kalau ini semua hanya mimpi.



- Ketika aku mencintaimu, seluruh keinginan dalam hidupku terpenuhi sudah.



- Tak ada seorang pria pun yang benar-benar mencintai seorang wanita sampai dia mengerti sesuatu yang tidak diucapkan oleh wanita yang dicintainya itu.



- Penuhi pikiranku, kau `kan bisa membuatku mengikutimu. Isi jiwaku, dan aku menjadi milikmu selamanya.



- Kata sederhana “I Love You” sudah bercerita banyak hal tentang perasaanku padamu.



- Mencintaimu bagai daun yang berbisik pada angin, bagai ombak yang menyapa pantai, perlahan, tapi kuat untuk terus menghadapi hari.



- Cintaku terus sabar akan menunggu saat yang tepat untuk kita bersama. Jadi, apakah ini saat yang tepat bagi cintaku untukmu?



- Aku berpikir sungguh baik jika semua orang menemukan cinta di pasangannya masing-masing. Apakah aku jugs beruntung menemukan cinta di dalam hatimu untukku?

mindpoweracademy.net

 

This Template is Brought to you by : AllBlogTools.com R Rudi Notoningrat.com