Jumat, 24 Juni 2011

nostalgia smp

Pada waktu itu, ada seorang pelajar SMP bernama Ipul sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Evi. Karena Ipul orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia tidak berani menyatakan cintanya. Setelah sebulan berpikir gimana caranya dapetin Evi, akhirnya Ipul memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepada Evi.
setelah berpikir panjang, Ipul memutuskan untuk memberikan hadiah topi merah kepada Evi. Untuk menjalankan niatnya, Ipul pergi ke Ramayana. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Ipul bergegas membayar ke kasir. Karena suasana di Ramayana waktu itu lagi ramai, jadi kasir yang biasanya membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan. Akibatnya, bungkusan topi yang dibeli Ipul tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita di samping Ipul. Ternyata, wanita di samping Ipul membeli celana dalam berwarna merah. Karena nggak sabar memberikan hadiah ke Evi, tanpa meeriksa is bungkusan lagi, Ipul langsung memberi pesan yang berbunyi sebagai berikut:

Evi, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu berpergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu karena sebelum membeli, saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu utuk yang pertama kalinya. Evi, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jum'at besok.
Temanmu,
Ipul

NB:
Oh iya, ini model terbaru yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan ke bawah.

 

This Template is Brought to you by : AllBlogTools.com R Rudi Notoningrat.com