Jumat, 16 Januari 2015

Apapun Narkoba'nya Hasilnya Pasti Goblok...(Mati konyol atau Hidup Bahagia)


Jenis Narkoba yang umum dipakai di Indonesia serta efek "gobloknya" :

1. Ganja atau Marijuana (istilah lain = Cimeng, Rumput, Gele, Labang, Bang, dll)

Spoiler for 




Salah satu jenis Narkoba paling mudah didapatkan di pasaran. Dengan harganya yang relatif terjangkau. Pada beberapa kasus orang per orang, ganja memang tidak terlalu berpengaruh pada kehidupan sosial penggunanya. Namun dalam jangka waktu konsumsi yang cukup lama, ganja bisa membuat penggunanya benar - benar menjadi goblok.

Efek Setelah Penggunaan : 

a. Bagi pengguna pemula ganja bisa bikin kepala pusing 7 keliling

b. Perasaan mual hingga muntah

c. Timbul rasa lapar yang hebat

d. Ketika efek halusinansi mulai berkerja, sipengguna bisa senyum senyum sendiri hingga ngakak terbahak bahak tanpa sebab alias ujug ujug (apalagi kalo sambil ngaca, udah kaya orang gila aja)



Note : Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan (Undang-Undang No. 35 tahun 2009).

Narkotika digolongkan menjadi tiga golongan sebagaimana tertuang dalam lampiran 1 undang-undang tersebut. Yang termasuk jenis narkotika adalah:

Tanaman papaver, opium mentah, opium masak (candu, jicing, jicingko), opium obat, morfina, kokaina, ekgonina, tanaman ganja, dan damar ganja.
Garam-garam dan turunan-turunan dari morfina dan kokaina, serta campuran-campuran dan sediaan-sediaan yang mengandung bahan tersebut di atas.






2. Shabu - Shabu (istilah lain = Ubas, Madu, Mata Ikan, dll)

Spoiler for 





Puncaknya pada sekitar awal tahun 2000an, Shabu termasuk jenis Narkoba yang sempat booming di Indonesia. Salah satu jenis Narkoba yang juga relatif mudah ditemukan di pasaran.

Bagi sebagian pemakai, Shabu bisa dianggap sebagai salah satu media untuk terapi diet, termasuk dianggap mampu memacu adrenalin dan rasa percaya diri.

Efek Setelah Penggunaan :

a. 30 menit pertama timbul keringat yang hebat

b. Timbul perasaan semangat dan rasa percaya diri yang over

c. Tangan dan sebagian anggota tubuh lainnya mulai "rajin" bergerak (jika bermain gitar maka sipengguna akan terus bermain gitar tanpa berhenti)

d. Nafas terasa lebih panjang dan tenaga terasa lebih kuat

e. 12 jam stelah penggunaan pemakai mulai diliputi perasaan was was alias "Parno"

f. Dalam 24 jam sipengguna mulai resah, gelisah, bingung, dan stress

g. Efek jangka panjangnya adalah, ditangkap polisi, masuk penjara dan akhirnya mati




3. Putau (Heroin Abal - Abal) 

Spoiler for 
Quote:





Jenis Narkoba yang satu ini memang cenderung agak sulit didapat di pasaran Indonesia. Istilah Putau dipakai untuk menyebut nama lain dari Heroin murni. Celakanya Putau yang beredar di Indonesia sebagian besar adalah produk gagal dari jenis heroin sesungguhnya.


Sebagaimana jenis Narkoba lainnya, Putau juga benar - benar bisa bikin kita yang menggunakannya menjadi "goblok". belum lagi efek rentetan lainnya seperti HIV dan AIDS.

Efek Setelah Menggunakan :

a. Badan terasa dingin dan keringat bercucuran

b. Pupil mata terlihat lebih kecil

c. Timbul rasa mual dan perasaan ingin muntah

d. Kebanyakan bengong dan wajah terlihat seperti orang idiot

e Efek lainnya pada beberapa kasus mirip seperti Shabu - shabu

f. Efek jangka panjangnya adalah, ditangkap polisi, masuk penjara dan akhirnya mati




Quote:
Tips Mudah Berhenti Menggunakan Narkoba (khusus bagi pecandu pemula non akut) :

Spoiler for 
Quote:1. Ambil atau beli cermin yang gede, lalu pasang dan bercerminlah (ngaca). Lihat wajah kamu baik baik, lalu bandingkan dengan foto kamu beberapa waktu yang lalu sebelum jadi pecandu. Apa yang terjadi? Makin ganteng atau kamu malah terlihat seperti zombie.



Quote:2. Menjelang Maghrib (pas matahari mulai terbenam) coba kamu datangi pemakaman umum atau kuburan terdekat. lalu duduk di samping salah satu makam. Kemudian bayangkan bahwa saat itu juga kamu akan mati dan disiksa di neraka.



Quote:3. Sering - sering nonton berita kriminal khususnya tentang pecandu Narkoba yang ditangkap lalu dipenjara. Bayangkan serumit dan seberapa besar biaya yang harus kamu keluarkan agar kamu bisa bebas dari hukuman.



Quote:4. Bagi yang merasa punya agama, mulailah niat untuk berdoa dan memohon petunjuk kepada Tuhan agar Dia mau membukakan mata hati dan pikiran kita.



Quote:5. Sesegera mungkin datang ke Rumah Sakit terdekat untuk melakukan tindakan pemeriksaan kesehatan, khususnya tindakan Detoksifikasi. Dan jika itu dianggap mahal, maka pilihan lainnya adalah mendatangi BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk mendapatkan pengobatan berupa rehabilitasi dan detoksifikasi secara gratis.


Quote:NARKOBA HANYA MEMBERI KITA DUA PILIHAN : 

HIDUP SEPERTI ZOMBIE (Hancur lahir & Bathin + Penjara)ATAU MATI MASUK NERAKA.....






+







=






Catatan :

Quote:Seluruh informasi ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, termasuk melakukan wawancara dan studi kasus terhadap pemakai aktif dan mantan pecandu Narkoba.

 

This Template is Brought to you by : AllBlogTools.com R Rudi Notoningrat.com